NASRULLAH AL MUNTADZAR SISWA KELAS XI-4 MAN 1 GRESIK SUKSES MERAIH JUARA 1 TURNAMEN PENCAK SILAT KELAS REMAJA D SE-JAWA BALI

MAN 1 Gresik kembali sukses menorehkan prestasi dalam bidang nonakedemik. Prestasi tersebut berhasil diraih setelah siswa MAN 1 Gresik meraih juara 1 Pencak Silat se-Jawa Bali dalam turnamen NU Cup se-Jawa—Bali. Siswa tersebut bernama Nasrullah Al Muntadzar.

Siswa yang saat ini tercatat duduk di kelas XI-4 sukses meraih juara 1. Ia berhasil menjadi yang terbaik di nomor Pencak Silat Remaja D. kesuksesan tersebut melengkapi torehan teman sejawatnya lebih dulu meraih prestasi pencak silat di kelas yang berbeda.

Keberhasilan Nasrullah Al Muntadzar menjadi juara 1 nomor remaja D, dalam Turnamen Pencak Silat se-Jawa Bali diapresiasi langsung oleh Kepala MAN 1 Gresik, Drs. H. Muhari, M.Pd.I. Beliau mengucapkan selamat atas keberhasilan yang diraih Nasrullah Al Muntadzar. Dia telah mengharumkan nama madrasah dalam olahraga pencak silat. Bahkan prestasi yang diraih merupakan bukan lagi level lokal, namun sudah se-Jawa—Bali. Beliau berharap prestasi ini merupakan modal awal untuk meraih prestasi yang lebih hebat di turnamen berikutnya. Syukur apabila Nasrullah dapat menembus Pekan Olahraga Nasional (PON) seperti siswa MAN 1 Gresik lainnya.

Atas Keberhasilan yang diraih oleh Nasrullah Al Muntadzar, hal ini juga menjadi jawaban bahwasannya MAN 1 Gresik tidak hanya madrasah yang memerkuat pembinaan akademik. Namun madrasah ini juga memerkuat pembinaan dan pengembangan diri siswa dalam bidang nonakademik. Total terdapat 36 kegiatan siswa yang dapat diikuti. Baik itu pembinanan dalam bidang sains, seni, maupun olaharaga.

Leave a Comment