SISWA MAN 1 GRESIK SUKSES PERSEMBAHKAN 2 MEDALI DALAM OLIMPIADE YANG DISELENGGARAKAN OLEH PUSKASNAS

MAN 1 Gresik, di awal bulan Februari, siswa MAN 1 Gresik terus menorehkan prestasi membanggakan. prestasi tersebut berhasil dipersembahkan oleh dua siswa yang kini duduk di kelas X. Mereka berhasil memersembahkan 1 gold medal dan 1 bronze medal.

Dua siswa yang berhasil menorehkan prestasi membanggakan tersebut yaitu,

  1. Dwi Indah Aulia (X-11)
    Gold Medal Mapel Bahasa Arab
  2. Yulia Festiyanah (X-6)
    Bronze Medal Mapel Matematika

Atas prestasi yang diraih oleh Dwi Indah dan Yulia Festiyanah, menunjukkan konsistensi MAN 1 Gresik dalam mendampingi peserta didiknya untuk terus berprestasi dalam berbagai bidang. Prestasi yang dikawal oleh Timpres MAN 1 Gresik tidak hanya dalam bidang akademik, namun juga dalam bidang nonakademik seperti kegiatan Olahraga, Seni, maupun prestasi dalam ekstrakurikuler seperti Pramuka, PMR, Paskib dan berbagai kegiatan lainnya.

Kepala MAN 1 Gresik, Drs. H. Muhari, M.Pd.I mengucapkan selamat kepada dua siswa yang berhasil mengharumkan nama madrasah. Beliau berpesan agar terus meningkatkan prestasi. Tidak mudah puas dengan apa yang sudah didapat, namun terus mengembangkan raihan medali maupun trofi dalam berbagai ajang. Atas prestasi yang telah diraih, madrasah siap memberikan reward bagi siswa yang berprestasi dengan ketentuan dan kriteria yang telah ditentukan oleh madrasah.

Leave a Comment