MOVIE MAN 1 GRESIK RAIH TROFI KE-7 DI TAHUN 2023

Movie MAN 1 Gresik salah satu kegiatan ekstrakurikuler yang bergerak dalam bidang pembinaan sinematografi tersebut kembali beprestasi. Prestasi terbaru diraih pada 22 Okotber 2023. Tim Movie MAN 1 Gresik berhasil meraih Juara 2 dalam ajang Festival Lomba Film Pendek 2023.

Festival Lomba Film Pendek 2023 yang diikuti oleh Movie Mansagres diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Informatika Universitas Trunojoyo Madura. Festival lomba film tersebut diikuti oleh berbagai sekolah di Jawa Timur. Movie Mansagres sendiri sudah beberapa kali mengikuti even yang diselenggarakan tiap tahun ini.

Prestasi yang diraih oleh Movie Mansagres merupakan pencapaian prestasi ke-7 dalam tahun ini. sebelum even ini, Movie Mansagres berhasil meriah juara dalam fsetival film yang diselenggarakan oleh berbagai lembaga baik di tingkat lokal maupun nasional.

Kepala MAN 1 Gresik Drs. H. Muhari, M.Pd.I menyampaikan terima kasih atas capaian tersebut. Menurutnya prestasi yang telah diraih oleh Movie Mansagres merupakan prestasi yang membanggakan. beliau berharap siswa lain di MAN 1 Gresik juga turut berprestasi dalam berbagai kompetisi.

Leave a Comment