MAN 1 GRESIK SELENGGARAKAN DOA BERSAMA PADA DINI HARI MENANDAI DIMULAINYA PEMBANGUNAN GEDUNG RUANG KELAS BARU 3 LANTAI

Sehari jelang penbangunan gedung ruang kelas baru (RKB) MAN 1 Gresik, pimpinan madrasah selenggarakan doa bersama. Kegiatan tersebut dilaksanakan hari Rabu, 31 Mei 2023. Lokasi yang digunakan doa bersama tersebut di depan kantor guru yang nantinya dibangun gedung ruang kelas baru 3 lantai.

Doa bersama yang melibatkan guru, pegawai dan santri Ma’had Al Hikmah MAN 1 Gresik tersebut dimulai sejak dini hari atau tepatnya pukul 02.30. Sebelum dilaksanakannya doa bersama, kegiatan didahului dengan salat tahajud berjamaah dan khotmil Qur’an yang dipimpin oleh K.H. Khusnan Ali.

Harapan dari kegiatan ini yaitu agar proses pembangunan gedung RKB tiga lantai ini diberikan kemudahan dan kelancaran. Kelancaran dari segi proses pembangunan, dan kelancaran dalam segi kewajiban target yang harus terpenuhi. Harapannya pada bulan September 2023 gedung RKB yang didanai dari program SBSN tahun 2023 tersebut dapat digunakan pada bulan September 2023.

Kepala MAN 1 Gresik Drs. H. Muhari, M.Pd.I menuturkan bahwa beliau sangat berharap doa dan dukungan seluruh stakeholder madrasah dan juga masyarakat agar proyek gedung RKB ini dapat berjalan lancar. Selain itu semoga proses pembangunan dapat berjalan sesuai target. Pembangunan gedung ruang kelas baru ini merupakan bantuan pemerintah yang kedua setelah pada tahun sebelumnya yaitu pembanguan asrama type 1 yang saat ini sudah digunakan sebagai pengembangan Ma’had Al Hikmah. Nantinya selain untuk kegiatan KBM, pembangun RKB ini juga digunakan sebagai sarana pengembangan minat dan bakat peserta didik MAN 1 Gresik.

Leave a Comment