SAWABILA IRFANA RAIH JUARA 1 PTQ RRI TINGKAT JAWA TIMUR

 

Siswa MAN 1 Gresik kembali harumkan nama madrasah. Prestasi dipersembahkan oleh Sawabila Irfana siswa kelas X agama yang berhasil menyabet juara 1 dalam ajang Tahfidz PTQ RRI Tingkat Jawa Timur. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh RRI Surabaya.
Sawabila Irfana berhasil mengalahkan para kompetitornya pada cabang Tahfidz PTQ. Prestasi ini merupakan rangkaian torehan gelar juara yang berhasil diraih oleh siswi asli Bungah tersebut. Pada kesempatan sebelumnya, Sawabila Irfana berhasil meraih juara 1 di tingkat nasional baik lomba yang diselenggarakan secara daring maupun luring. Atas keberhasilan tersebut Sawabila Irfanah akan mewakili Jawa Timur ke Tahfdz PTQ Tingkat Nasional di Palembang Sumatera Selatan Pada 30 April—6 Mei 2021.
Dihubungi secara terpisah Sawabila Irfana merasa bersyukur atas prestasi yang berhasil diraihnya. Dukungan dan doa dari orang tua, guru dan teman sejawat merupakan motivasi tersendiri yang menjadikan ia sampai pada pencapaian luar biasa secara beruntun ini. Total pada tahun 2021 ini Sawabila Irfana berhasil menorehkan prestasi juara 1 di enam kompetisi berbeda. Tiga kompetisi di tingkat nasional dan satu kompetisi di tingkat provinsi. Harapannya ke depan Sawabila Irfana ingin meraih prestasi di tingkat Internasional.
Ibu Hj. Masfufah, M.Pd menyampaikan pula ucapan selamat kepada Swabila yang kembali berhasil menorehkan prestasi membanggakan bagi madrasah. Sebagai bentuk komitmen madrasah dalam mengangkat prestasi siswa, maka sudah disiapkan bonus dan beasiswa khusus bagi siswa yang berprestasi. Tentunya prestasi yang diraih ini diharapkan dapat memotivasi siswa lain untuk berprestasi

Leave a Comment