SISWA MAN 1 GRESIK PERSEMBAHKAN MEDALI SILVER DALAM AJANG SUPER BRAIN CHALLENGE

Prestasi seolah tidak berhenti ditorehkan oleh siswa MAN 1 Gresik. Setelah berhasil memersembahkan beberapa medali emas di ajang MSC dan POSI 2021. Kali ini prestasi dipersembahkan oleh Farah nabilah siswa kelas XI MIPA 1 yang sukses meraih medali silver dalam ajang Super Brain ChalLenge 2021 mata pelajaran Biologi yang diselenggarakan oleh Tim Karya Ilmiah SMAN 19 Surabaya pada tanggal 6 Maret 2021.
Farah Nabilah berhasil memersembahkan prestasi di tingkat nasional ini setelah menyingkirkan ratusan peserta lain dari beberapa sekolah di Indonesia. Siswa yang masih duduk di kelas XI ini mengikuti kompetisi secara daring dan difasilitasi oleh pihak madrasah. Sebelum mengikuti perlombaan, Farah Nabilah pun mengikuti pembinaan dan arahan singkat dari tim prestasi madrasah.
Menurut Kepala MAN 1 Gresik. Prestasi yang dipersembahkan oleh siswa MAN 1 Gresik patut disyukuri dan terus ditingkatkan. Beliau berharap, siswa MAN 1 Gresik terus meningkatkan partisipasinya di berbagai ajang akademik maupun akademik. Beliau menuturkan bahwa madrasah sangat mendukung partisipasi setiap siswa, dan sudah menyiapkan dana untuk pembinaan siswa berprestasi di MAN 1 Gresik. Hal itu juga diwujudkan dengan pembentukan tim khusus pembinaan prestasi yang menjadi regulator keikutsertaan siswa MAN 1 Gresik di berbagai ajang. Untuk siswa yang berhasil meraih prestasi baik medali gold, silver, maupun bronze akan mendapatkan reward khusus dari pihak madrasah, hal ini untuk memotivasi siswa lain yang belum pernah berpartisipasi untuk ikut serta berpartisipasi di berbagai lomba

Leave a Comment