PASKIB MAN 1 GRESIK RAIH JUARA DALAM LKBB SANG WALI 2024 SE-JAWA TIMUR

Catatan mengesankan kembali ditorehkan oleh siswa MAN 1 Gresik. Setelah sukses mengantarkan 4 anggotanya lolos dalam seleksi Paskab Gresik, kali ini Tim Paskib berhasil meraih juara lomba Paskib LKBB Sang Wali se-Jawa Timur. Tidak tanggung-tanggung, Tim Paskib MAN 1 Gresik berhasil membawa pulang dua gelar juara sekaligus.

Gelar juara yang berhasil diraih oleh Tim Paskib MAN 1 Gresik yaitu,

  1. Juara 3 Perintis
  2. Juara 3 Wira
    Paskib MAN 1 Gresik sukses membawa dua trofi setelah tampil mengesankan dihadapan para juri. Mereka tampil maksimal dengan memeroleh nilai yang cukup membanggakan dan berhasil menyisihkan peserta lain yang datang dari berbagai daerah.

Dalam menapaki tangga juara LKBB Sang Wali yang diselenggarakan oleh SMAN 1 Cerme, Tim Paskib MAN 1 Gresik harus bersaing dengan puluhan tim lain se-Jawa Timur. Total terdapat 35 tim yang bepartisipasi dalam LKBB Sang Wali yang diselenggarakan pada 20 Mei 2024. Keberhasilan ini merupakan torehan positif yang berhasil dipersembahkan oleh Tim Paskib MAN 1 Gresik dalam periode ini.

Mendapatkan kabar Tim Paskib MAN 1 Gresik berhasil meraih prestasi, Kepala MAN 1 Gresik, Drs. H. Muhari, M.Pd.I menyampaikan selamat kepada Tim Paskib. Menurutnya Hasil positif seperti ini harus terus ditingkatkan. Sebagai kepala madrasah beliau terus mendukung terkait pengembangan kompetensi, bakat, dan minat siswa. Program strategis peningkatan prestasi pun terus dilakukan agar siswa yang bersekolah di MAN 1 Gresik dapat mengeksplorasi bakatnya masing-masing. Jika bakat itu sudah tereksplorasi secara maksimal, maka akan dapat menjadi modal dalam meraih kesuksesan di masa depan.

Leave a Comment