SISWA MAN 1 GRESIK PERSEMBAHKAN 3 MEDALI DALAM OLIMPIADE TINGKAT NASIONAL 2023

MAN 1 Gresik merupakan madrasah bergelimang prestasi. Kalimat tersebut agaknya tidak berlebihan jika disematkan pada madrasah yang beralamat di Jalan Raya Bungah 46 Bungah Gresik tersebut. hal ini dikarenakan prestasi demi prestasi terus dipersembahkan oleh siswa MAN 1 Gresik. Kabar terbaru prestasi diraih oleh siswa MAN 1 Gresik dalam Olimpiade Sains Nasional.

Prestasi dalam bidang sains tersebut dipersembahkan oleh tigas siswa yang duduk di bangku kelas X. Mereka berhasil meraih 1 gold medal, 1 silver medal dan 1 medali bronze Medal setelah mengalahkan para kompetitiornya pada 18 Desember 2023. Ketigas siswa yang sukses merah medali tersebut yaitu,

Dwi Fatmawati (X-10)
Gold Medal Ekonomi

Yulia Festianah (X-6)
Silver Medal Biologi

Firzana Naifa Afza (X-8)
Bronze Medal Kedokteran

Drs. Muhari, M.Pd.I menyampaikan selamat kepada keenam siswa MAN 1 Gresik yang telah berprestasi. Prestasi yang telah diraih tersebut tentu membuka peluang untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi. Beliau berharap melalui Timpres, MAN 1 Gresik terus menorehkan prestasi membanggakan dalam bidang akademik maupun nonakademik. Belliau menyampaikan bahwa MAN 1 Gresik telah mengalokasikan dana khusus untuk pengembangan prestasi siswa.

Leave a Comment