JELANG AKHIR TAHUN, PRESTASI MAN 1 GRESIK TERUS BERTAMBAH

Di pengujung akhir semester ganjil, semangat siswa MAN 1 Gresik dalam berkompetisi terus berkobar. Kompetisi yang konsisten diikuti MAN 1 Gresik pun melahirkan berbagai prestasi. Prestasi terbaru dipersembahkan oleh empat siswa MAN 1 Gresik yang mengikuti olimpiade tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Yayasan Prestasi Indonesia Maju pada Selasa, 13 Desember 2023.
Empat siswa MAN 1 Gresik yang kini masih duduk di bangku kelas X, berhasil menorehkan empat medali dalam rumpun mata pelajaran Soshum. Berdasarkan data yang dihimpun Tim Prestasi Total siswa MAN 1 Gresik meraih 3 gold medal, dan 1 silver medal. Adapun siswa yang berhasil meraih medali tersbeut yaitu,

  1. Harisah Putri Maulidyah (X-4)
    Gold Medal Mapel Bahasa Inggris
  2. Zakiyatun Nabila Putri Tsani (X-8)
    Gold Medal Mapel Sejarah
  3. Dwi Fatmawati Aprilliah (X-10)
    Gold Medal Mapel Ekonomi
  4. Yulia Festiyanah (X-6)
    Silver Medal Mapel Sosiologi

Atas prestasi yang diraih, menunjukkan konsistensi MAN 1 Gresik dalam mendampingi peserta didiknya untuk terus berprestasi dalam berbagai bidang. Prestasi yang dikawal oleh Timpres MAN 1 Gresik tidak hanya dalam bidang akademik, namun juga dalam bidang nonakademik seperti kegiatan Olahraga, Seni, maupun prestasi dalam ekstrakurikuler seperti Pramuka, PMR, Paskib dan berbagai kegiatan lainnya.

Kepala MAN 1 Gresik, Drs. H. Muhari, M.Pd.I mengucapkan selamat kepada empat siswa yang berhasil mengharumkan nama madrasah. Beliau berpesan agar terus meningkatkan prestasi. Tidak mudah puas dengan apa yang sudah didapat, namun terus mengembangkan raihan medali maupun trofi dalam berbagai ajang. Atas prestasi yang telah diraih, madrasah siap memberikan reward bagi siswa yang berprestasi dengan ketentuan dan kriteria yang telah ditentukan oleh madrasah.

Leave a Comment