DARMA WANITA PERSATUAN MAN 1 GRESIK SELENGGARAKAN PERLOMBAAN MERIAHKAN PERINGATAN HUT RI KE-78

Dalam rangka memeriahkan peringatan kemerdekaan RI ke-78, Darma Wanita Persatuan selenggarakan berbagai kegiatan perlombaan. Kegiatan perlombaan tersebut dilaksanakan di Aula Ulul Albab MAN 1 Gresik. kegiatan yang menghadirkan seluruh anggota Darma Wanita Persatuan diselenggarakan pada Selasa, 15 Agustus 2023.

Acara perlombaan dibuka oleh Pembina Darma Wanita Persatuan MAN 1 Gresik, Drs. Muhari, M.Pdi. Kemudian dilanjutkan dengan arahan dari Ketua Darma Wanita Persatuan Ibu Afifah Muhari. Setelah acara pengarahan, kegiatan dilanjutkan dengan acara perlombaan.

Selama lebih kurang kegiatan berlangsung, terdapat tiga perlombaan yang diikuti oeh IBU-ibu Darma Wanita. Perlombaan tersebut meliputi Estafet Sedotan, Centel Topi, dan Memasukkan Paku ke Dalam Botol. Tampak ibu-ibu Darma Wanita tampak antusias selama kegiatan berlangsung. Gelak tawa keakraban pun tampak dari raut muka ibu-ibu Darma Wanita Persatuan yang terdiri atas ibu guru MAN 1 Gresik dan istri guru dan pegawai MAN 1 Gresik.

Kegiatan pun selesai pukul 13.00 WIB. Para peserta lomba yang menjadi pemenang mendapatkan reward berupa hadiah. Hadiah yang diberikan berupa bingkisan.

Menurut pembina Darma Wanita Persatuan MAN 1 Gresik Drs. H. Muhari, M.Pdi, kegiatan seperti ini memang menjadi kegiatan yang rutin diselenggarakan Darma Wanita. Selain untuk memeriahkan peringatan HUT RI, kegiatan ini juga digunakan untuk menjalin silaturahim. Sehingga melalui silaturrahim ini, ibu guru dan istri guru dan pegawai MAN 1 Gresik dapat menjalin kekomnpakan dan kesatuan.

Leave a Comment