3 SISWA MAN 1 GRESIK WAKILI KWARCAB KABUPATEN GRESIK DALAM RAIMUNA NASIONAL 2023

MAN 1 Gresik kembali menggaungkan prestasi. Kali ini tiga siswa MAN 1 Gresik yang tergabung dalam kegiatan Pramuka menjadi delegasi dalam ajang Raimuna Nasional. Ketiga siswa MAN 1 Gresik tersebut bergabung dengan puluhan anggota pramuka lain dari SMA/SMK/MA se-Kabupaten Gresik.
Ketiga siswa tersebut yaitu,

  1. Arifatun Nazilah (12 BAHASA)
  2. Ilmi Shofiyah R (12 MIPA 4)
  3. Jalaluddin Rumi (XII agama)

Sebelum bergabung dalam kontigen Kwarcab kabupaten Gresik, ketiga siswa tersebut terlebih dahulu dilepas oleh kepala MAN 1 Gresik yang kebetulan diwakili oleh Waka Kesiswaan MAN 1 Gresik. Beliau berpesan agar menjadi anggota kontingen yang dapat mengharumkan nama MAN 1 Gresik dan Kabupaten Gresik pada umumnya. Beliau juga berpesan, agar ketika nanti sepulang dari Raimuna Nasional dapat mendorong adek kelasnya berprestasi seperti kakak kelasnya.

Setelah pelepasan dengan pihak pimpinan madrasah, ketiga siswa tersebut langsung bergabung dengan kontingen Kwarcab Kabupaten Gresik. pelepasan kontingen Kwarcab Gresik juga dihadiri oleh Kepala Kemenag Kabupaten dan Kasie Pendma Kabupaten Gresik. Pelepasan tersebut dilaksanakan di Kwartir Cabang Kabupaten Gresik pada Sabtu, 12 Agustus 2023

Leave a Comment