MAN 1 GRESIK SELENGGARAKAN PERINGATAN NUZULUL QUR’AN DI HARI TERAKHIR SEBELUM CUTI BERSAMA

Hari terakhir sebelum cuti bersama atau tepatnya hari Selasa, 18 April 2023, MAN 1 Gresik selenggarakan peringatan Nuzulul Qur’an. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh guru, pegawai, dan siswa MAN 1 Gresik. seluruh keluarga besar MAN 1 Gresik mulai berkumpul di Aula Ulul Albab MAN 1 Gresik pukul 08.00 WIB.

Mulanya kegiatan tersebut dijadwalkan pukul 09.00 WIB. Namun karena ada rapat dinas dan kepala madrasah harus menghadiri undangan di BPKP Sidoarjo pada hari yang sama. Maka kegiatan yang rutin dilaksanakan di Bulan Ramadan tersebut dimajukan lebih awal pada pukul 08.00.

Peringatan Nuzulul Qur’an MAN 1 Gresik dipimpin langsung oleh Kepala MAN 1 Gresik Drs. H. Muhari, M.Pd.I. dengan terlebih dahulu diawali dengan pembacaan wasilah. Para peserta peringatan Nuzulul Qur’an MAN 1 Gresik pun secara bersamaan membaca Al-Qur’an. Kemudian kegiatan ditutup dengan pembacaan doa. Doa khotmil Qur’an dipimpin oleh K.H. Nuril Huda, M.Si.

Setelah pembacaan doa dilanjutkan dengan informasi mengenai libur hari raya dan terkait surat edaran presiden mengani 5 hari kerja bagi seluruh ASN. Selain itu juga diinformasikan mengeneai hari efektif setelah hari raya. Setelah informasi yang disampaikan langsung oleh Waka Humas dan kepala MAN 1 Gresik. kegiatan pun dilanjutkan dengan rapat dinas sebelum libur hari raya.

Leave a Comment