PRAMUKA MAN 1 GRESIK LOLOSKAN 3 ANGGOTANYA DALAM RAIMUNA NASIONAL

Kabar membanggakan ditorehkan oleh siswa-siswi MAN 1 Gresik. Tiga siswa MAN 1 Gresik yang tergabung dalam ekstrakurikuler Pramuka berhasil mencatatkan prestasi. Prestasi tersebut diraih setelah berhasil lolos dalam seleksi Raimuna Nasional.

Ketiga siswa berhasil membawa harum nama madrasah tersebut yaitu,

  1. Achmad Jalaludin Rumi (XII-AGAMA)
  2. Ilmi Shofiyah Ramadhani (XI MIPA 4)
  3. Arifatun Nazilah (XI-BHS)

Dalam seleksi Raimuna Nasional, ketiga siswa MAN 1 Gresik tersebut pun harus melalui berbagai seleksi. Mulai dari seleksi administrasi hingga seleksi tentang Kepramukaan. Ketiga siswa tersebut pun berhasil menyingkirkan ratusan peserta seleksi dari berbagai sekolah. Atas keberhasilan tersebut, ketiga anggota Pramuka MAN 1 Gresik itu akan mewakili kontingen Pramuka Kabupaten Gresik dalam Raimuna Nasional yang akan diselenggarakan pada 14—21 Agustus 2023 di Jakarta.

Atas keberhasilan tersebut, Kepala MAN 1 Gresik mengucapkan selamat kepada tiga siswa yang tergabung dalam Pramuka MAN 1 Gresik. Beliau mengapresiasi atas kesuksesan Pramuka MAN 1 Gresik dalam seleksi Raimuna Nasional yang diselenggarakan oleh Kwarcab Gresik. Beliau berpesan kepada ketiga siswa MAN 1 Gresik tersebut agar dalam mewakili kontingen Pramuka Gresik dapat meraih hasil yang terbaik, dan selama Raimuna Nasional diharapkan dapat menjaga nama baik almamater di kancah nasional.

Leave a Comment