EMPAT SISWA MAN 1 GRESIK LUNCURKAN PLATFORM BELANJA ONLINE 4FS.ID

Dalam rangka menjawab tantangan dan inovasi di era 4.0. empat siswa MAN 1 Gresik meluncurkan sebuah platform belanja online yang diberi nama 4FS.ID. platform tersebut diciptakan oleh,

  1. Farel Mustaf Kiemal (X-1)
  2. Mochamad Iqbal Hilal Baihaqi (X-1)
  3. Muhammad Maulidan Habibi (X-2)
  4. Mohamad Syahrul Adhim (X-10)

Pada saat setelah apel pagi yang dilaksanakan pada hari Senin, 20 Maret 2022. Keempat siswa MAN 1 Gresik tersebut pun dipersilahkan untuk maju di hadapan seluruh peserta apel untuk mempresentasikan karyannya.

Menurut keempat siswa yang masih duduk di bangku kelas X tersebut, 4FS.ID adalah aplikasi belanja online yang menawarkan produk dengan harga terjangkau dengan memerhatikan kualitas maksimal di Indonesia serta menawarkan pengalaman belanja yang mudah & menyenangkan. Melalui aplikasi 4FS.ID pengguna dapat melakukan jual beli dengan harga murah kapanpun dan di manapun, serta menemukan berbagai penawaran menarik dan promo super besar.

4FS.ID didukung oleh berbagai alat pembayaran & logistik yang akan memberikan pengalaman berbelanja yang mudah & simpel. Pengguna platform ini dapat bertransaksi pulsa & ppob dengan harga distributor sehingga cocok untuk yang mau jadi agen pulsa. Karena harga yang diberikan bisa bersaing dengan distributor lainnya. 4FS.ID menyuguhkan pengalaman belanja hemat dan berkualitas serta memberikan garansi kemudahan bertransaksi.

Dalam platform 4FS.ID terdapat beberapa layanan unggulan yang memanjakan para penggunanya. Beberapa layanan unggulan tersebut meliputi,

  1. FS PAY
    FS PAY adalah pembayaran utama di aplikasi 4FS.ID pembayaran ini memudahkan pengguna dalam bertransaksi dengan simpel dilengkapi system serba otomatis.
  2. Serba otomatis
    Platform jual beli online 4FS.ID Menawarkan pengalaman belanja serba otomatis mulai transaksi pulsa & kuota hingga produk fashion lainnya semuanya serba otomatis.
  3. CS ramah 24 jam
    Customer service siap melayani dan membantu pengguna selama 24 jam dengan pelayanan yang ramah.
  4. Kebebasan Berbelanja Kapanpun & Dimanapun
    Berbelanja berbagai kategori produk, mulai dari Perawatan & Kesehatan, Elektronik, Pakaian, Perlengkapan Rumah, Keperluan Ibu & Bayi, dan kategori lainnya dengan harga murah. Dapatkan pula 100% produk original dari semua toko di 4FS.ID. Nikmati diskon besar-besaran setiap harinya di Flash Sale

Leave a Comment