MAN 1 GRESIK BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA GURU, PEGAWAI DAN PESERTA DIDIK BERPRESTASI

Memasuki minggu kedua bulan Januari, MAN 1 Gresik berikan penghargaan kepada guru, pegawai, dan peserta didik berprestasi dalam berbagai ajang. Pemberian penghargaan tersebut dilangsungkan setelah upacara bendera yang dilangsungkan di halaman MAN 1 Gresik. Para guru, pegawai, dan peserta didik yang berprestasi langsung dipanggil maju ke depan, untuk menerima reward berupa uang pembinaan dan piagam penghargaan dari madrasah.

Adapu penghargaanb diberikan atas prestasi selama akhir Bulan Desember yang meliputi,

  1. Juara favorit guru inspiratif tingkat nasional
  2. Juara favorit laboran tingkat nasional
  3. Juara 2 bulutangkis dalam rangka HAB Kementerian Agama
  4. Juara 2 bussines plan di UMG
  5. Juara harapan 2 bussines plan di UMG
  6. Juara 2 Film Pendek Edukatif tingkat Kabupaten
  7. Juara2 Olimpiade yang diselenggaran secara daring.

Menurut Lilik Ismawati, M.Pd selaku ketua Timpres MAN 1 Gresik. Penganugerahan ini diberikan kepada guru, pegawai, maupun peserta didik yang berprestasi. Kegiatan ini dilaksanakan setiap sebulan sekali. Pemberian reward dilaksanakan seusai upacara bendera. Menurutnya pemberian penghargaan ini merupakan hal penting dalam rangka peningkatan prestasi seluruh komponen pendidikan MAN 1 Gresik. Melalui pemberian penghargaan ini diharapkan siswa MAN 1 Gresik yang telah berprestasi selama sebulan terakhir ini dapat meningkatkan prestasinya. Untuk siswa MAN 1 Gresik yang belum berprestasi ia berharap agar tidak menyerah dan terus belajar dan berlatih agar dapat meraih prestasi.

Kepala MAN 1 Gresik Drs. H. Muhari, M.Pd.I. juga mengucapkan selamat kepada guru, pegawai, dan seluruh peserta didik MAN 1 Gresik yang berhasil meraih prestasi dalam kurun waktu satu bulan terakhir. Beliau berharap tren peningkatan prestasi yang diraih oleh guru, pegawai, dan peserta didik terus meningkat setiap bulannya. Menurutnya raihan prestasi itu bukan sekadar untuk menunjukkan jiwa kompetitif, tapi juga untuk tolok ukur keberhasilan pembelajaran di dalam kelas.

Leave a Comment