Kolaborasi dengan Laspraja Mansagres, Osis Mansagres adakan Talkshow terkait Milenial dan Kesehatan

Meski di tengah pandemi Covid-19 ini, program kerja OSIS MAN 1 GRESIK Masa Bakti 2021- 2022 masih tetap berjalan. Seperti pada Program Kerja kali ini, Walaupun bersifat Online tapi tetap dilaksanakan secara offline dengan dihadiri oleh kurang lebih hanya 10 panitia yang ditempat.
Dengan masih menjaga protokol kesehatan dan kerja dari Tim Panitia, Alhamdulillah semua berjalan sesuai rencana.

Program Kerja yang kita Laksanakan kali ini tidak lepas dari Peringatan Hari Gizi Kemarin yang Jatuh tanggal 25 Januari dan Sekaligus Informasi terkait kesehatan ditengah maraknya Pandemi Covid 19 ini yakni dengan mengadakan Talkshow yang bertema ‘’Peran Milenial dalam Imunitas Masyarakat Di Era Pandemi’’

Talkshow, saat ini bukan menjadi hal yang tabu bagi anak millenial, Talkshow menjadi sebuah pilihan dalam hiburan konten. Talkshow adalah siaran berupa beberapa narasumber dan host yang membahas topik tertentu.
Di Era 5.0 ini Talkshow menjadi salah satu konten yang cukup diminati, karena kontennya dapat didengarkan dan dilihat kapan saja serta dimana saja.

Di masa pandemi ini agar tubuh kita tetap sehat dan terhindar dari berbagai penyakit termasuk terhindar dari virus Covid-19, maka pola makan kita perlu ditingkatkan ke arah pola makan yang bergizi dan seimbang. Dengan pola makanan yang bergizi dan seimbang akan dihasilkan status gizi yang baik, dan dengan status gizi yang baik dapat meningkatkan imunitas individu dan masyarakat terutama di masa pandemi ini.

Dengan Bekerjasama bersama extrakulikuler PMR yang menghadirkan Narasumber dari Extrakulikuler PMR, maka dari itu pengurus OSIS MAN 1 GRESIK Masa bakti 2021-2022 mengadakan Talkshow berupaya agar generasi milenial yang awam akan pentingnya menjaga imunitas tubuh dan mengedukasi seputar pengetahuan dan informasi di era Pandemi COVID-19.

“Jangan menunggu sakit baru memulai pola hidup sehat. Budayakan hidup sehat untuk mencegah segala penyakit.”
So Stay Healty !!

Leave a Comment