PEREKAMAN KTP-el BAGI SISWA MAN 1 GRESIK

 

 

Gresik – Dalam rangka percepatan perekaman dan penerbitan KTP-el bagi warga negara, khususnya bagi wajib KTP pemula (siswa), maka MAN 1 Gresik mengadakan kerjasama dengan Dinas Kependudukan Kab. Gresik melakukan perekaman KTP-el bagi Pelajar. Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 29 September 2021 di Ruang Area Promosi MAN 1 Gresik dengan
sasaran khusus untuk siswa yg sudah berusia 17 tahun keatas. Selama kegiatan berjalan tertib dan lancar dengan pengawasan dari Bapak/Ibu Guru dan Pegawai agar tetap terjaga protokol kesehatan.
Kegiatan pelayanan administrasi kependudukan perekaman KTP-el di sekolah dimaksudkan untuk mempermudah dan membantu para pelajar dalam mengurus dokumen kependudukannya khususnya bagi pelajar yang tidak dapat mengurus pada hari-hari kerja sehingga pelajar yang bersangkutan tidak perlu ijin keluar sekolah untuk mengurus dokumen kependudukannya yang menyebabkan targanggunya jam pelajaran mereka. Adapun tujuannya adalah untuk meningkatkan kesadaran para pelajar tentang pentingnya dokumen kependudukan.(Humas)

Leave a Comment