MONEV DIREKTORAT KSKK MADRASAH PLUS KETERAMPILAN DI MAN 1 GRESIK

 

Gresik – Pada hari Selasa tanggal 14 September 2021 Madrasah Aliyah Negeri 1 Gresik kedatangan tamu dari Direktorat KSKK Bapak Bahtiar Rosyadi, S. Pd. I, M. Pd. Kedatangan beliau disambut oleh Kepala Madrasah, Wakil Kepala Madrasah Bidang Sarpras, Kurikulum, Humas, Kesiswaan, Kepala Urusan Tata Usaha, Kepala Bengkel Keterampilan dan Guru-guru Keterampilan di ruang Digital MAN 1 Gresik.

Acara diawali dengan pembukaan oleh Bapak As’ad, S. Ag, selaku Waka Bidang Humas dengan bacaan Surat Al Fatihah. Kemudian sambutan selamat datang oleh Kepala Madrasah Ibu Masfufah, M. Pd. Dilanjutkan pengarahan dari Bapak Bahtiar Rosyadi, S. Pd. I, M. Pd.  dan penyampaian Profil Madrasah Plus Keterampilan MAN 1 Gresik oleh Kepala Bengkel Keterampilan Ibu Munaisah, S. Pd.

Setelah acara selesai, dilanjutkan dengan kunjungan ke bengkel keterampilan MAN 1 Gresik mulai dari bengkel Desain Interior & Teknik Furniture (DITF), ruang Unit Produksi dan Jasa (UPJ), Lab. Tata Busana, dan bengkel Teknik Komputer & Jaringan (TKJ). Beliau mengarahkan selain produk songkok, masker kain, dan batik, MAN 1 Gresik harus selalu berinovasi dalam menghasilkan produk keterampilan yang lain, Branding dan Packaging juga sangat penting, sehingga perlu dipelajari pada program keterampilan. (Team SIM)

Leave a Comment