AWARDING LOMBA VLOG HARI PENDIDIKAN NASIONAL MAN 1 GRESIK

 

 

Sabtu, 8 Mei 2021 di hari terakhir sekolah menjelang libur lebaran OSIS MAN 1 Gresik selenggarakan Awarding Madrasah Vlog Competition. Kegiatan yang melibatkan seluruh siswa tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional 2021. Kegiatan awarding pun dipusatkan di Aula Ulul Albab MAN 1 Gresik. Tema vlog yang ditampilkan siswa yakni tentang pendidikan Indonesia abad 21.
Beberapa siswa pun menayangkan vlog tentang suka duka pembelajaran selama pandemi. Ada pula siswa yang menayangkan vlog tentang serunya pembelajaran dengan media pembelajaran yang inovatif sehingga menjadikan pembelajaran semakin menyenangkan. Ada pula siswa yang menyajikan vlog berisi impiannya terhadap pendidikan Indonesia di tahun depan.
Kepala MAN 1 Gresik Hj. MAsfufah, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa hari Pendidikan nasional merupoakantonggak sejarah bangkitany bangsa Indonesia menuju kemerdekaan Republik Indonesia. Maka hari pendidikan nasional harus dijadikan sebagai acuan untuk semangat dalam segala bidang, terutama untuk kemajuan Bangsa Indonesia ke depan. Pada tahun ini peringatan hari Pendidikan Nasional di MAN 1 Gresik diwujudkan dengan lomba vlog dengan tujuan siswa semakin kreatif, inovatif sesuai perkembangan zaman. Apalagi vlog merupakan salah satu wujud dari model pola komunikasi 4.0.
Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada sleuruh siswa yang sudah berpartisipasi dalam kompetisi vlog tersebut. Untuk yang belum berhasil meraih prestasi beliau tetap memberikan apresiasi yang sebanyak-banyaknya kepada seluruh siswa, karena sudah mau berusaha yang terbaik. Untuk siswa yang sukses meraih juara, beliau mengucapkan selamat atas prestasinya,d an bagi para juara, akan dipersiapkan menuju lomba vlog nasional yang diselenggarakan oleh Dirjen KSKK. Setiap siswa yang juara akan mendapatkan bimbingan khusus untuk lomba vlog tingkat nasional
Adapun pemenang lomba vlog peringatan Hari Pendidikan Nasional yaitu,
Juara 1 Reza Ahmad Zahid Taufiq (XI Agama)

Juara 2. Sholichatud Devytta Artha (XI MIPA 4)

Juara 3 Agika Rahmah Putri (XI MIPA 1)

Juara Harapan 1 Saif Ali Khan (X MIPA 1)

Juara Harapan 2 Elsa Yolanda Salsabilah Susanto (XI MIPA 4)

Juara Harapan 3 Salsabilla Rahmadina (XI IPS 2)

Leave a Comment