JUARA 1 PRESENTER

JUARA 1 PRESENTER

Minggu, 28 April 2019 Thania Wahyu Anandita dari MAN 1 Gresik kembali mengharumkan nama madrasah dan nama kabupaten Gresik dengan menyambet juara 1 pada perlombaan presenter se-Jawa timur, di  SMAN 1 Sidoarjo.

Lomba yang diikuti oleh siswa SMP dan SMA se-Jawa timur ini dijuri langsung oleh Bpk. Halley Raditya, Eksekutif Produser JTV dan Bpk. Renald Creative director JTV. “Padahal lomba pertama kok ya langsung di juri sama eksekutif produser” ungkapnya. Ini adalah perlombaan pertamanya dalam bidang Presenter.

Ia merasa tak percaya diri di awal lombanya, namun akhirnya dia memanaje percaya dirinya untuk mulai membaca berita di hadapan kamera dan dewan juri. “Padahal saya sama sekali tidak membayangkan bisa dapat juara 1, karena disana passion para pesertanya sudah di presenter bahkan ada seorang peserta yang sudah terjun di dunia presenter pada tv lokal” tambahnya.

Namun, sepertinya jiwa presenter sudah ada pada dirinya, dengan berlatih secara otodidak hanya melihat video di youtube dia bisa mengalahkan para peserta lomba presenter se- Jawa timur.

Leave a Comment