SISWA MAN 1 GRESIK RAIH 2 GOLD MEDALS DALAM KOMPETISI SAINS INDONESIA 2024

Siswa MAN 1 Gresik kembali catatkan tinta emas dengan meraih dua medali Kompetisi Sains Indonesia pada 28 Maret 2024. Catatan membanggakan tersebut menambah deretan prestasi yang berhasil diraih oleh siswa-siswi MAN 1 Gresik. Pasalnya sudah ratusan medali dan trofi yang disabet siswa MAN 1 Gresik dalam berbagai ajang perlombaan di tahun 2024 ini.

Adapun prestasi yang berhasil dipersembahkan oleh siswa-siswi terbaik MAN 1 Gresik tersebut meliputi,

  1. Washifatul Jannah (X-5)
  • Gold Medal Sejarah
  1. Muhammad Farich (X-6)
  • Gold Medal PAI.

Tentu keberhasilan siswa MAN 1 Gresik dalam kurun 3 bulan terakhir ini merupakan buah dari kerjasama seluruh stakeholder MAN 1 Gresik. Mulai dari kepala madrasah, guru, karyawan, komite, dan dukungan dari pihak lain yang tidak kenal henti untuk menjadikan madrasah yang berada di Jalan Raya Bungah 46 tersebut terus berprestasi.

Mendapatkan laporan atas keberhasilan dua siswanya meraih prestasi di tingkat nasional, Kepala MAN 1 Gresik Drs. H. Muhari, M.Pd.I. mengucapkan syukur dan memberikan apresiasi kepada tiga siswa yang masih duduk di bangku kelas X tersebut. Menurutnya prestasi ini merupakan hasil positif atas kerja keras yang dilakukan oleh seluruh keluarga besar MAN 1 Gresik. Prestasi tidak akan dapat tercipta apabila antar stakeholder tidak bersinergi dengan baik. Maka keberhasilan ini tidak hanya keberhasilan atas jerih payah kepala madrasah saja. Namun atas jerih payah seluruh keluarga besar MAN 1 Gresik. Beliau berharap prestasi ini terus ditingkatkan. Untuk siswa yang telah berprestasi beliau berpesan agar tidak cepat puas atas prestasi yang diraih.

Leave a Comment