DARMA WANITA PERSATUAN MAN 1 GRESIK RAIH JUARA 2 LOMBA PADUAN SUARA PERINGATAN HUT DARMA WANITA KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA KE-78

MAN 1 Gresik terus melanjutkan trend positif dalam berbagai kompetisi. Setelah siswa dan guru yang berhasil menjadi juara dalam berbagai kompetisi. Kini kelompok Darma Wanita Persatuan MAN 1 Gresik berhasil meraih juara.

Kelompok Darma Wanita Persatuan MAN 1 Gresik yang beranggotakan guru perempuan dan istri guru MAN 1 Gresik berhasil meraih prestasi. Prestasi tersebut diperoleh dalam lomba Paduan Suara yang diselenggarakan oleh Kemenag Kabupaten Gresik. Tim Darma Wanita Persatuan MAN 1 Gresik yang dipimpin oleh Ibu Hj. Afifah Muhari sukses meraih juara 2 pada lomba yang dilaksanakan di Aula Kemenag Kabupaten Gresik. kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka HUT Darma Wanita Kementerian Agama Republik Indonesia yang ke-78.

Tim paduan suara Darma Wanita Persatuan MAN 1 Gresik dalam kompetisi tersebut menampilkan dua lagu wajib. Lagu pertama yakni Mars Darma Wanita dan Himne Darma Wanita. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh satuan kerja di bawah lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gresik disaksikan langsung oleh Ketua Darma Wanita Persatuan Kemenag Kabupaten Gresik.

Keberhasilan tersebut menambah rentetan prestasi yang berhasil diraih oleh MAN 1 Gresik dalam dua bulan terakhir. Prestasi yang tidak hanya diraih oleh siswa saja, namun juga guru dan pegawai MAN 1 Gresik. Keberhasilan tersebut mendapatkan ucapan selamat dari Kepala MAN 1 Gresik Drs. H. Muhari, M.Pd.I. Menurutnya kesuksesan ini merupakan salah satu wujud bahwa madrasah yang berada di Bungah tersebut mampu mencetak bibit sumber daya manusia unggul yang mampu bersaing dalam berbagai kompetisi

Leave a Comment