STAF KHUSUS KEMENTERIAN AGAMA BERSAMA KEPALA KANWIL KEMENAG JATIM TINJAU GEDUNG RUANG KELAS BARU MAN 1 GRESIK YANG DIDANAI MELALUI PROYEK SBSN

Dalam lawatannya ke Kabupaten Gresik pada 17 November 2023, Staf Khusus Menteri Agama bersama Kepala Kanwil Kemenag Jatim Dr. H. Husnul Marom, M.H.I menyempatkan berkunjung ke MAN 1 Gresik. Lawatan khusus yang dilakukan kepala Kanwil kemenag bersama staf khusus Kementerian Agama pada sore hari. Para pejabat tersebut juga didampingi oleh Kepala Kemenag Gresik Bapak Dr. H. Moh. Ersat M.H.I dan juga Kasie Pendma Kemenag Gresik Ibu Hj. Masfufah, M.Pd.

Beliau hadir di MAN 1 Gresik beserta rombongan pada pukul 16.00 WIB. Kehadirannya langsung disambut pimpinan madrasah. Beliau langsung menuju gedung ruang kelas baru yang didanai melalui proyek SBSN. Beliau mengamati secara langsung detail gedung yang menelan anggaran 4,3 Miliar tersebut. Sesekali beliau menanyakan proyek yang telah terselesaikan tersebut tepat waktu tersebut.

Pejabat Eseleon 2 asli Gresik tersebut mengapresiasi pengerjaan gedung ruang kelas baru (RKB) yang telah selesai tepat waktu. Selain itu beliau berpendapat bahwa proyek ini telah dikerjakan sesuai dengan perencanaan awal dan dikerjakan secara presisi. Pengerjaan gedung ini juga tepat waktu atau diserahterimakan pada 4 November 2023 yang lalu. Harapannya, gedung ini dapat bermanfaat bagi MAN 1 Gresik. Selain itu diharapkan gedung ini dapat meningkatkan prestasi MAN 1 Gresik baik di tingkat nasional maupun internasional.

Kepala MAN 1 Gresik Drs. H. Muhari, M.Pd.I juga mengucapkan syukur atas terselesaikannya pembangunan gedung ruang kelas baru (RKB) tiga lantai. Pembangunan yang dikerjakan selama tiga bulan tersebut selesai tepat waktu atau diserahterimakan pada 4 November 2023. Bangunan juga dikerjakan cukup baik oleh kontraktor. Hal itu tampak dari pengerjaan yang cukup presisi, sesuai dengan pengajuan awal proyek ini. Gedung baru ini nanti akan difungsikan sebagai ruang kelas. Mulai lantai 1 hingga lantai 3 akan difungsikan sebagai kelas XI dan XII.

Leave a Comment