SISWA MAN 1 GRESIK TAMBAH 8 MEDALI DALAM INDONESIA SCIENCE COMPETITION

Siswa-siswi MAN 1 Gresik kembali menorehkan prestasi. Prestasi yang diraih oleh siswa MAN 1 Gresik dipdatkan setelah menyisihkan peserta lain dalam ajang Indonesia Science Competition 2023. Kompetisi sains tersebut diselenggarakan pada 15 Oktober 2023. Dalam kompetisi sains ini, siswa MAN 1 Gresik sukses persembahkan 2 gold medal, 4 silver medal, dan 2 bronze medal.

Kedelapan medali dipersembahkan oleh,

  1. Ulfiyanah Dewi Fitriyah (XI-3)
    Gold Medal Biologi
  2. Dewi Rohmawati (X-10)
    Gold Medal Matematika
  3. Eka Putri Is’adiyah (XI-8)
    Silver Medal Biologi
  4. Salsabila Fira Nirmala (X-10)
    Silver Medal Biologi
  5. Rahma Jazilatul M (X-10)
    Silver Medal Kimia
  6. Dwi Indah Aulia (X-11)
    Bronze Medal Matematika
  7. Qonita Annabila A’yun (X-9)
    Silver Medal Bahasa Indonesia
  8. Bunga Marsya Adliyah (X-1)
    Bronze Medal Matematika

Keberhasilan tersebut menambah catatan prestasi yang diraih oleh siswa MAN 1 Gresik. total sudah lebih dari 40 medali dipersembahkan siswa MAN 1 Gresik dalam rentang waktu 1,5 bulan ini. perolehan prestasi tersebut berpotensi terus bertambah. Hal ini dikarenakan masih banyak siswa MAN 1 Gresik yang mengikuti berbagai even yang diselenggarakan oleh berbagai lembaga pemerintah maupun swasta.

Atas keberhasilan tersebut Kepala MAN 1 Gresik, Drs.H. Muhari, M.Pd.I mengucapkan syukur dan selamat kepada delapan siswa yang sukses mengharumkan nama madrasah. Raihan ini terus menambah pundi-pundi prestasi yang dimiliki oleh MAN 1 Gresik. Baginya, prestasi ini dapat dijadikan pijakan awal untuk meraih prestasi yang lebih hebat pada kompetisi berikutnya. Beliau juga berpesan kepada seluruh siswa MAN 1 Gresik agar tidak mudah puas atas prestasi yang diraih, namun prestasi tersebut harus ditingkatkan.

Leave a Comment