KEPALA MADRASAH BERIKAN REWARD KEPADA LIMA SISWA MAN 1 GRESIK YANG BERTUGAS SEBAGAI PASKAB GRESIK TAHUN 2023

MAN 1 Gresik berikan apresiasi kepada lima siswa yang menjadi delegasi madrasah sebagai Pasukan Pengibar Bendera Kabupaten Gresik tahun 2023. Kelima siswa tersebut hadir di MAN 1 Gresik pada Kamis, 24 Agustus 2023. Mereka berlima hadir di MAN 1 Gresik pada pukul 09.00 WIB. Mereka mengenakan seragam Paskab lengkap.
Kelima siswa MAN 1 Gresik yang bertugas sebagai Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih Kabupaten Gresik yaitu,

  1. Aylatun Najwa (XI-2)
  2. Radhitya Brian Rafaelo (XI-4)
  3. Fira Salimah (XI-4)
  4. Ananda Adina Fajarwati (XI-10)
  5. Muhammad Fakhrusy Syakirin (XI-10)

Kehadiran kelima Paskab tersebut disambut langsung oleh Kepala MAN 1 Gresik dan Wakil kepala madrasah. Mereka langsung diarahkan menuju ruang kepala madrasah. Kepala MAN 1 Gresik Drs. H. Muhari, M.Pd.I yang menyambut langsung kehadiran Paskab tersebut mengucapkan selamat karena telah menjalankan tugas negara sebagai pasukan pengibaran bendera merah putih di kantor Bupati Gresik. Keberhasilan tersebut tentunya dapat menjadi motivasi dan pelecut bagi siswa MAN 1 Gresik untuk dapat menjadi generasi-generasi Pasukan Pengibar Bendera pada tahun-tahun berikutnya.

Setelah acara pertemuan dengan pihak pimpinan madrasah, kelima siswa tersebut mendapatkan reward dari madrasah. Penyerahan reward diserahkan langsung oleh Kepala MAN 1 Gresik. Diharapkan melalui pemberian reward tersebut, kelima siswa yang telah menjadi petugas Paskab dan terus semangat berlatih dan dapat menjadi inspirasi bagi siswa MAN 1 Gresik.

Jumlah Paskab dari MAN 1 Gresik tahun ini merupakan yang terbanyak dibandingkan pada tahun-tahun sebelumnya. Berdasarkan data yang dihimpun dari Tim Paskib MAN 1 Gresik, pada tahun lalu tidak ada yang lolos Paskab. Sedangkan pada tahun sebelumnya terdapat 3 siswa yang berhasil lolos Paskab. Sedangkan tahun ini terdapat 5 Paskab dari MAN 1 Gresik.

Leave a Comment