RIEZMA DIAN AMANAH SISWA MAN 1 GRESIK RAIH GOLD MEDAL TINGKAT NASIONAL

Kabar prestasi siswa MAN 1 Gresik terus bergulir. Setelah beberapa prestasi berhasil diraih dalam kurun waktu satu minggu. Kini salah satu siswa kelas XII berhasil menorehkan prestasi dalam ajang perlombaan yang diselenggarakan secara daring.

Siswa yang berprestasi tersebut yaitu Riezma Dian Amanah. Siswa yang saat ini yang duduk di kelas XII MIPA 4 tersebut berhasil meraih gold medal dalam Olimpiade Kedokteran Nusantara. Kompetisi tersebut merupakan kompetisi tingkat nasional yang diselenggarakan oleh LKPI Pakar Akademi. Keberhasilan tersebut merupakan keberhasilan yang kesekian kalinya diraih oleh Riezma Dian Amanah. Berdasarkan data yang dihimpun Timpres, siswa tersebut telah beberapa kali meriah prestasi dalam beberapa olimpiade yang diselenggarakan secara daring.

Tentunya keberhasilan tersebut merupakan sebuah kebanggan bagi seluruh warga madrasah. Prestasi tersebut merupakan rentetan prestasi yang telah diukir oleh siswa MAN 1 Gresik dalam beberapa bulan terakhir. Jika ditotal jelang akhir semester gasal, prestasi MAN 1 Gresik yang hampir menyentuh 1000 prestasi. Tentu jumlah prestasi tersebut berpotensi terus bertambah seiring banyaknya kompetisi yang diikuti oleh siswa MAN 1 Gresik.

Keberhasilan siswa MAN 1 Gresik yang terus meraih prestasi diapresiasi oleh kepala madrasah. Beliau sangat bangga atas raihan tersebut. Karena meskipun saat ini memasuki masa Penialaian Akhir Semester tidak menyurutkan semangat siswa dalam menggapai prestasi. Beliau pun berpesan kepada para siswa yang telah meraih prestasi agar selalu menjaga semangat dan konsistensinya, sehingga dapat terus menggapai prestasi di berbagai ajang. Karena ke depan masih banyak perlombaan yang dapat diikuti oleh siswa MAN 1 Gresik. Baik itu perlombaan yang diselenggarakan secara daring maupun luring seperti KSM, OSN dan sebagainya.

Leave a Comment