PRAMESWA AZZAHWA ROSANA TARUNA NEGARA DAN WANDA HAMIDAH
RAIH 14 MEDALI DALAM BERBAGAI KOMPETISI

Siswi Multi Talent mungkin itulah kata yang tepat disematkan kepada Prameswa Azzahwa Rosana Taruna Negara, siswa yang kini duduk di kelas Xll MIPA-5. Hal ini bukan tanpa alasan karena tidak hanya dibidang non akademik prestasi yang berhasil diraih, tetapi juga prestasi dibidang akademik.

Kali ini siswa yang juga berprestasi di bidang atletik tersebut berhasil memborong prestasi dalam perlombaan yang diselenggarakan oleh Bima Competition untuk Mapel Ekonomi Juara Harapan 1, mapel Geografi meraih Gold Medal, mapel Bahasa Inggris meraih Silver Medal. Kompetisi tersebut diselenggarakan Oleh PT. Bima Competition Indonesia. Selain itu ia juga sukses dalam Saintech National Student Olympiad untuk mapel Bahasa Inggris meraih Juara 3, mapel Geografi Juara Harapan 2 yang diselenggarakan Oleh PT. Akademi Saintech Indonesia.

Sedangkan dalam Olimpiade Siswa Prestasi Akademik Nasional untuk mapel Bhs. Indonesia ia sukses meraih Gold Medal, Mapel Bhs. Inggris meraih Silver Medal dalam lomba yang diselenggarakan oleh Yapresindo. Selain itu juga siswi yang akrab dipanggil Nega ini juga meraih penghargaan Finisher dalam International Day Of Peace Iconic Run Finisher di nomer lari jauh 12 KM.

Selain Nega, terdapat siswa yang masih duduk di bangku kelas X-6. Siswa tersebut bernama Wanda Hamida. Siswa tersebut berhasil menorehkan segudang prestasi di bulan September 2022 ini dalam Kompetisi Sains Bima Nasional untuk mapel Matematika meraih Bronze Medal, mapel Biologi meraih Silver Medal, mapel Bahasa Inggris meraih Bronze Medal, mapel Ekonomi meraih Bronze Medal yang diselenggarakan Oleh Bima Competition. Selain itu Wanda juga sukses dalam Saintech National Student Olympiad untuk mapel Geografi meraih Bronze Medal, mapel Biologi Gold Medal yang diadakan oleh Oleh Saintech.

TimPres MAN 1 Gresik
28 Sept 2022

Leave a Comment