NUR SILVI ARIYANI SISWA KELAS XI-10 SUKSES REBUT JUARA 3 CABANG OLAHRAGA TOLAK PELURU KEJUARAAN ATLETIK PELAJAR KABUPATEN GRESIK KE-VI TAHUN 2024

Siswa MAN 1 Gresik kembali sukses raih prestasi di bidang olahraga. Setelah sebelumnya meraih prestasi dalam cabang olahraga bulu tangkis dan lari 2000 M, kini siswa MAN 1 Gresik sukses persembahkan silver medal dalam cabang lomba atletik tolak peluru. Prestasi tersebut dipersembahkan oleh siswa MAN 1 Gresik bernama Nur Silvi Ariyani.

Berdasarkan catatan Tim Prestasi (Timpres) MAN 1 Gresik, ini merupakan prestasi perdana yang dipersembahkan oleh siswa kelas XI-10 tersebut. Apalagi nomor yang dimenangkan merupakan nomor klasik dalam dunia atletik yakni cabang tolak peluru. Tentu keberhasilan ini merupakan catatan istimewa bagi ekstrkurikuler atletik MAN 1 Gresik.

Kesuksesan menjuarai tolak peluru dalam Kejuaraan Atletik Pelajar Kabupaten Gresik ke-VI tahun 2024 juga menjadi yang pertama di nomor lomba tersebut. Keberhasilan ini juga menunjukkan MAN 1 Gresik tidak hanya sekadar menjadi madrasah yang mampu mengkader dan mengorbitkan siswa berbakat dalam bidang akademik. Namun kini MAN 1 Gresik juga sukses mencetak kader atlet berbakat yang dipoles mulai dari tahapan yang paling dasar.

Kepala MAN 1 Gresik Drs. H. Muhari, M.Pd.I mengucapkan selamat atas keberhasilan Nur Silvi Ariyani. Prestasi yang diraih Nur Silvi Ariyani ini merupakan prestasi perdana yang berhasil dipersembahkan di nomor tolak peluru. Keberhasilan ini merupakan keberhasilan seluruh warga madrasah dalam mendukung program pengembangan bakat dan minat siswa. Beliau berharap prestasi ini terus ditingkatkan. tidak cukup berhenti di sini tapi harus terus di tingkatkan di level provinsi maupun nasional.

Leave a Comment