M. ALWI HASAN AR ROSYID SISWA KELAS XI-11 MAN 1 GRESIK RAIH JUARA 3 CABANG OLAHRAGA PENCAK SILAT SENI SOLO CREATIVE PORKAB GRESIK 2024

Prestasi membanggakan kembali diukir oleh siswa MAN 1 Gresik. Siswa MAN 1 Gresik sukses meraih juara 3 pada olahraga pencak silat dalam Porkab Gresik 2024. Prestasi ini merupakan torehan ketiga yang dipersembahkan oleh siswa MAN 1 Gresik dalam cabor penca silat.

Siswa tersebut bernama M. Alwi Hasan AL Rosyid. Siswa yang kini tercatat sebagai siswa kelas XI-11 tersebut berhasil menduduki peringkat tiga terbaik dalam Porkab Gresik cabor Pencak Silat kelas Seni Solo Crrative.

Prestasi ini melengkapi torehan prestasi dalam ajang pencak silat remaja. Sebelumnya siswa MAN 1 Gresik juga meraih juara pada kelas yang berbeda. tentu prestasi ini merupakan prestasi yang perlu diapresisi. Pasalnya prestasi ini diraih secara beruntun oleh siswa MAN 1 Gresik.

Keberhasilan M. Alwi Hasan AL Rosyid meraih juara 3 dalam Porkab Gresik diapresiasi oleh Kepala MAN 1 Gresik, Drs. H. Muhari, M.Pd.I. Beliau mengucapkan selamat kepada M. Alwi Hasan AL Rosyid. Dia telah mengharumkan nama madrasah dalam olahraga pencak silat. Tentu prestasi yang sudah diraih harus terus ditingkatkan. Prestasi yang telah diraih jangan hanya mentok di sini. Namun harus meningkat di berbagai turnamen bergengsi lainnya.

Keberhasilan ini juga menjawab bahwasannya MAN 1 Gresik tidak hanya madrasah yang memerkuat pembinaan akademik. Namun madrasah ini juga memerkuat pembinaan dan pengembangan diri siswa dalam bidang nonakademik. Total terdapat 36 kegiatan siswa yang dapat diikuti. Baik itu pembinanan dalam bidang sains, seni, maupun olaharaga.

Leave a Comment