ALFAT ROMI ROMZI SISWA KELAS XII-11 MAN 1 GRESIK RAIH JUARA 3 TUNGGAL PUTRA BULU TANGKIS PEKAN OLAHRAGA KABUPATEN GRESIK TAHUN 2024

Prestasi dalam bidang olahraga kembali diraih oleh siswa MAN 1 Gresik. Prestasi tersebut dipersembahkan oleh siswa yang duduk di bangku kelas XII-11 yaitu Alfat Romi Romzi. Ia sukses meraih juara 3 pada nomor tunggal putra. Ia berhasil melangkah hingga babak final setelah mengalahkan para kompetitiornya di nomor tunggal putra Kejuaraan Bulu Tangkis Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Gresik 2024.

Alfat Romi Romzi merupakan salah satu siswa MAN 1 Gresik yang memiliki kemampuan dalam bidang olahraga. Tidak hanya bulu tangkis, ia juga memiliki kemahiran dalam bidang olahraga voli. Sebelum meraih juara di Kejuaraan Bulu Tangkis Porkab Gresik 2024, ia beberapa kali meraih prestasi di berbagai ajang. Bahkan ia juga menjadi salah satu kontingen MAN 1 Gresik dalam Porseni MA tahun 2023.

Drs. Muhari, M.Pd.I menyampaikan selamat kepada Alfat Romi Romzi siswa kelas XII-11. Apalagi kejuaraan yang diikuti Bagas merupakan kejuaraan yang memerhitungkan perolehan poin untuk jenjang karier atlet bulu tangkis. Prestasi tersebut tentu membuka peluang untuk Romi berkompetisi di kejuaraan yang lebih bergengsi lagi bahkan di tingkat nasional seperti pekan olahraga nasional (PON). Keberhasilan Romi juga menunjukkan bahwa MAN 1 Gresik merupakan madrasah yang tidak menyiapkan akademisi yang bergelut dalam pengembangan ilmu penghetahuan. Namun MAN 1 Gresik juga menyaipkan talenta-talenta atlet untuk mendukung kemajuan olahraga Indonesia.

Leave a Comment