TIARA CITRA RAMADHANI SISWA KELAS X-11 MAN 1 GRESIK JUARA 3 TOP MODEL SE-JAWA TIMUR

Di awal pekan atau tepatnya tanggal 3 Agustus 2024, siswa MAN 1 Gresik berhasil mengharumkan nama madrasah. Prestasi kali ini dipersembahkan oleh siswa yang masih duduk di bangku kelas X. Siswa tersebut bernama Tiara Citra Ramadhani.

Siswa yang tercatat sebagai siswa kelas X-11 tersebut sukses menjadi juara 3 Top Model Semarak Merah Putih. Lomba tersebut diikuti oleh berbagai model dari berbagai kabupaten dan kota se-Jawa Timur. Ia berhasil menyisihkan kompetitornya setelah menampilkan peragaan busana terbaik ketika berjalan di atas catwalk.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh La Plaza Lamongan tersebut dibagi dlaam beberapa kategori. Kategori tersebut mulai tingkat TK, SD, SMP, SMA, dan Umum. Tiara mengenakan busana putih dan berbalut outer merah serta penutup kepala merah sesuai dengan tema yang disajikan dalam perlombaan.

Kepada MAN 1 Gresik Drs. Muhari, M.Pd.I mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh Tiara Citra Ramadhani siswa kelas X-11. Beliau mengapresiasi atas apa yang telah diraih oleh siswa yang masih duduk di kelas X itu. Harapannya prestasi tersebut dapat terus ditingkatkan. Selain itu, prestasi tersebut dapat menjadi motivasi bagi siswa lain di MAN 1 Gresik untuk terus berprestasi.

Leave a Comment