ROSIANA FIRDA THURSINA SISWA KELAS X-11 RAIH JUARA 2 SINGLE REMAJA PUTRI DALAM KEJUARAAN BULU TANGKIS TUNAS BANGSA DAMAR KURUNG SERIES VI

Jelang memasuki tahun ajaran baru, prestasi siswa MAN 1 Gresik terus melejit. Prestasi terbaru yang berhasil ditorehkan oleh siswa MAN 1 Gresik. Prestasi dipersembahkan oleh siswa yang bernama Rosiana Firda Thursina. Siswa yang tercatat duduk di kelas X-11 tersebut berhasil meraih prestasi dalam kerjuaraan Bulu Tangkis Tunas Bangsa Damar Kurung Series VI yang diselenggarakan pada 5—7 Juli 2024.

Dalam kejuaraan yang diselenggarakan di GOR Mahardika Menganti tersebut, Rosi tidak mengalami kesulitan berarti di pertandingan-pertandingan awal. Bahkan ia berhasil menyingkirkan pesaingnya dengan straight set. Tetapi memasuki pertandingan di babak perempat final, Rosi mulai mendapat perlawanan sengit dari para pesaingnya. Meski mendapatkan perlawanan sengit, Rosiana tetap menunjukkan mental juara dalam pertandingan tersebut dan akhirnya sukses melaju hingga babak final.

Keberhasilan Rosiana menjadi juara diapresi oleh sivitas akademika MAN 1 Gresik. Ucapan selamat pun disampaikan langsung oleh Kepala Madrasah, Drs. H. Muhari, M.Pd,I. Beliau bangga atas capaian Rosi dalam beberapa kejuaraan terakhir yang ia ikuti. Prestasinya dari hari ke hari terus meningkat. Beliau berpesan agar prestasi yang telah diraih terus ditingkatkan. Jangan cepat puas atas prestasi hari ini, karena prestasi dan kejuaraan yang lebih bergengsi telah menanti.

Leave a Comment