PUTRI NIRMALA RAMADHANI SISWA KELAS X-8 MAN 1 GRESIK RAIH GOLD MEDAL OLIMPIADE BIOLOGI TINGKAT NASIONAL

Siswa MAN 1 Gresik kembali catatkan tinta emas dengan meraih gold medal. Catatan membanggakan tersebut menambah deretan prestasi yang berhasil diraih oleh siswa-siswi MAN 1 Gresik di awal bulan Oktober 2024. Pasalnya sudah puluhan medali dan trofi yang disabet siswa MAN 1 Gresik dalam berbagai ajang perlombaan di tahun 2024 ini.

Prestasi terbaru kali ini dipersembahkan oleh Putri Nirmala Ramadhani. Siswa yang tercatat duduk di bangku kelas X-8 tersebut berhasil meraih gold medal mata pelajaran Biologi. Prestasi tersebut diraih dalam ajang Pekan Olimpiade Sains Indonesia (POSI) 2024. 

Tentu keberhasilan siswa MAN 1 Gresik dalam kurun 3 bulan terakhir ini merupakan buah dari kerjasama seluruh stakeholder MAN 1 Gresik. Mulai dari kepala madrasah, guru, karyawan, komite, dan dukungan dari pihak lain yang tidak kenal henti untuk menjadikan madrasah yang berada di Jalan Raya Bungah 46 tersebut terus berprestasi.

Mendapatkan laporan atas keberhasilan siswa yang meraih prestasi di tingkat nasional, Kepala MAN 1 Gresik Drs. H. Muhari, M.Pd.I. mengucapkan syukur dan memberikan apresiasi kepada Putri Nirmala Ramadhani yang masih duduk di bangku kelas X-8 tersebut. Menurutnya prestasi ini merupakan hasil positif atas kerja keras yang dilakukan oleh seluruh keluarga besar MAN 1 Gresik. Prestasi tidak akan dapat tercipta apabila antar stakeholder tidak bersinergi dengan baik. Maka keberhasilan ini tidak hanya keberhasilan atas jerih payah kepala madrasah saja. Namun atas jerih payah seluruh keluarga besar MAN 1 Gresik. Beliau berharap prestasi ini terus ditingkatkan. Untuk siswa yang telah berprestasi beliau berpesan agar tidak cepat puas atas prestasi yang diraih.

Leave a Comment