JESSICA NUR ALIFA HAYATI SISWA KELAS XI-10 MAN 1 GRESIK RAIH DUA GELAR DALAM KEJUARAAN BULU TANGKIS SURABAYA TAHUN 2024

MAN 1 Gresik merupakan madrasah dengan segudang prestasi. Kalimat tersebut agaknya tidak berlebihan jika disematkan pada madrasah yang beralamat di Jalan Raya Bungah 46 Bungah Gresik tersebut. hal ini dikarenakan prestasi demi prestasi terus dipersembahkan oleh siswa MAN 1 Gresik. Kabar terbaru prestasi diraih oleh siswa MAN 1 Gresik pada Kejuaraan Bulu Tangkis Surabaya tahun 2024.

Prestasi dalam kejuaraan Bulu tangkis tersebut dipersembahkan oleh Jessica Nur Alifa Hayati siswa kelas XI-10 MAN 1 Gresik. Jessica berhasil meraih dua gelar sekaligus. Gelar pertama yaitu juura 1 ganda putri. Gelar kedua yaitu juara 2 tunggal putri.

Jessica Nur Alifa Hayati merupakan salah satu siswa MAN 1 Gresik yang memiliki kemampuan dalam bidang olahraga bulu tangkis. Sebelum menjadi juara di Kejuaraan Bulu Tangkis Surabaya 2024, ia beberapa kali meraih juara di berbagai ajang. Baik itu Porseni tingkat kabupaten maupun di tingkat provinsi. Kompetisi yang diikuti pada tahun ini merupakan kompetisi yang diikuti untuk mengumpulkan poin. Peraih poin terbanyak akan lolos dalam Kejurprov tahun 2024.

Drs. Muhari, M.Pd.I menyampaikan selamat kepada Jessica Nur Alifa Hayati siswa kelas XI-10. Apalagi kejuaraan yang diikuti Jessica merupakan kejuaraan perebutan poin untuk lolos ke Kejurprov. Prestasi tersebut tentu membuka peluang untuk Jessica berkompetisi di kejuaraan yang lebih bergengsi lagi bahkan di tingkat nasional maupun internasional. Keberhasilan Jessica juga menunjukkan bahwa MAN 1 Gresik merupakan madrasah yang tidak menyiapkan akademisi yang bergelut dalam pengembangan ilmu penghetahuan. Namun MAN 1 Gresik juga menyiapkan talenta-talenta atlet untuk mendukung kemajuan olahraga Indonesia.

Leave a Comment