TIARA CITRA RAMADHANI SISWA KELAS X-11 MAN 1 GRESIK JUARA 2 HOLLA MODELING CONTEST 2024

Prestasi berhasil kembali dipersembahkan oleh siswa MAN 1 Gresik. Prestasi terbaru dipersembahkan oleh siswa MAN 1 Gresik yang duduk di kelas X-11. Siswa tersebut bernama Tiara Citra Ramadhani.

Tiara sukses menjadi juara 2 Kategori C Holla Modeling Contest. Lomba tersebut diikuti oleh peraga model dari berbagai kabupaten dan kota. Ia sukses menyisihkan kompetitornya setelah menampilkan peragaan busana terbaik ketika berjalan di atas catwalk. Kegiatan kontes model tersebut diselenggarakan di Café Holla Indonesia pada 24 Agustus 2024.

Terdapat 3 kategori yang dilombakan pada kontes tersebut. kategori A untuk usia 3—7 tahun. Kategori B untuk usia 8-12 tahun. Kategori C untuk usia 13—25 tahun. Tema yang diangkat dalam kontes model tersebut yaitu Merah Putih Casual Trendy. Sehingga setiap peserta lomba harus menampilkan busana yang ada kaitannya dengan hari kemerdekaan dan disesuaikan dengan busana yang kekinian.

Prestasi yang diraih oleh Tiara menambah daftar prestasi yang diraih di bidang modeling. Sebulan sebelumnya, ia berhasila menjadi jaura 3 dalam kontes model yang diselenggarakan oleh La Plaza Lamongan. Tentu prestasi demi prestasi yang telah diraih menambah torehan prestasi siswa tersebut.

Kepala MAN 1 Gresik Drs. H. Muhari, M.Pd.I menyampaikan selamat kepada Tiara yang kembali sukses meraih prestasi. Keberhasilan ini merupakan prestasi baru yang diraih oleh siswa MAN 1 Gresik. Hal ini dikarenakan setelah vakum beberapa tahun, MAN 1 Gresik kembali menemukan bakat siswa dalam bidang modeling. Tentu capaian ini harus terus ditingkatkan.

Leave a Comment