KEPALA MAN 1 GRESIK TERIMA PENGHARGAAN DARI BUPATI GRESIK ATAS PRESTASI JUARA 2 SEKOLAH SIAGA KEPENDUDUKAN (SSK) TINGKAT NASIONAL REGIONAL 1 TAHUN 2024

Dalam nuansa perayaan peringatan HUT RI-79, MAN 1 Gresik mendapatkan kado istimewa dari Bupati Gresik fandi Akhmad Yani. Kepala MAN 1 Gresik diundang secara langsung oleh Bupati Gresik untuk mengikuti upacara peringatan HUT ke-73 Republik Indonesia di halaman Bupati Gresik. Tidak hanya sekadar mengikuti upacara bendera, Drs. H. Muhari, M.Pd.I berkesempatan untuk mendapatkan penghargaan dari Bupati Gresik.

Penghargaan yang diserahkan secara langsung oleh Bupati Gresik atas raihan prestasi MAN 1 Gresik di tahun 2024. MAN 1 Gresik sukses mengharumkan nama Kabupaten Gresik di tingkat nasional. Prestasi tersebut yaitu MAN 1 Gresik sebagai Juara 2 Tingkat Nasional sebagai Sekolah Siaga kependudukan tahun 2024.
Penghargaan ini pun melengkapi raihan MAN 1 Gresik dalam dua bulan terakhir. Pasalnya pada bulan lalu MAN 1 Gresik mendapatkan penghargaan sebagai satuan pendidikan yang sukses menjalankan program sekolah ramah anak (SRA). Selain itu MAN 1 Gresik juga sukses dalam menjalankan program pemerintah yang menyasar pada peserta didik.

Kepala MAN 1 Gresik Drs. H. Muhari, M.Pd.I bersyukur atas keberhasilan MAN 1 Gresik yang sukses mendapatkan penghargaan juara 2 SSK Tingkat Nasional Regional 1. Tentu keberhasilan ini merupakan prestasi yang cukup membanggakan. Keberhasilan ini juga berkat kerja sama seluruh pihak. Baik itu guru, pegawai, komite, wali murid, alumni dan pihak eksternal yang menjadi mitra MAN 1 Gresik. Beliau berharap prestasi ini dapat ditingkatkan pada kompetisi SSK di tahun berikutnya.

Leave a Comment